Search

Terpopuler - Lukaku Belum Tahu akan Bertahan di MU

INILAHCOM, Manchester - Striker Manchester United, Romelu Lukaku, mengatakan bahwa ia belum tahu apakah akan tetap berada di Old Trafford musim depan.

Pemain internasional Belgia itu telah keluar masuk skuad di bawah kepemimpinan pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Musim ini ia hanya 18 kali bermain 90 menit dari 36 pertandingan di Liga Premier Inggris.

Beberapa waktu yang lalu Lukaku mengatakan akan mempertingbangkan masa depannya di United jika mereka gagal lolos ke Liga Champions, dan telah mengisyaratkan akan pindah ke Serie A Italia.

Dengan dua pertandingan Liga Premier Inggris tersisa, United berada diurutan keenam klasemen dengan 65 poin. Tertinggal tiga angka dari Chelsea yang menempati posisi keempat.

Ketika ditanya tentang apakah dia akan tinggal di klub, Lukaku mengatakan kepada Guardian: "Saya tidak tahu, saya di sini bukan untuk memanaskan rumor. Saya masih terikat kontrak."

Pemain berusia 25 tahun itu bergabung dengan United dari Everton pada awal musim 2017-18 dengan nilai transfer sebesar 75 juta poundsterling, dan masih memiliki kontrak hingga 2021 bersama The Red Devils.

Sumber: FFT

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Lukaku Belum Tahu akan Bertahan di MU : http://bit.ly/2ZGcIYJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Lukaku Belum Tahu akan Bertahan di MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.