Search

Terpopuler - Sandi ke Prabowo: Oke Bro, Fight Until The End

INILAHCOM, Jakarta - Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandi melakukan pertemuan pada Minggu (28/4) malam. Keduanya tampak berbincang akrab.

Dalam pertemuan itu, keduanya mengucapkan terima kasih kepada para relawan dan pendukung yang telah berjuang untuk Prabowo-Sandi.

Keduanya juga mengucapkan terima kasih kepada para emak-emak yang sangat antusias mendukung pasangan Prabowo-Sandi dalam Pemilu 2019 ini.

Di akhir pertemuan Sandi mengajak Prabowo salam komando, dan menyatakan untuk berjuang hingga titik darah penghabisan.

"Oke bro, fight until the end (berjuang hingga akhir)," kata Sandi ke Prabowo.

Sebelumnya dalam pertemuan itu, Prabowo juga sempat melontarkan pertanyaan kepada Sandi tentang 'Papa Online'

Sandi pun memberikan penjelasan, bahwa Papa Online adalah gelar yang diberikan para netizen kepada dirinya ketika ia sakit dan tidak muncul ke publik pasca pencoblosan 17 April. "Netizen tanyakan ke saya waktu sakit tiga hari itu, papa online ada dimana," kata Sandi.

Video pertemuan Prabowo-Sandi itu, diunggah oleh Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak didalam akun twitternya.

Dalam Pemilu 2019 ini, BPN Prabowo-Sandi telah menyatakan kemenangan dengan mengantongi 62% suara berdasarkan perhitungan real count internal. BPN Prabowo-Sandi menyatakan optimis menang meski tidak diunggulkan dalam quick count sejumlah lembaga survei. [fad]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Sandi ke Prabowo: Oke Bro, Fight Until The End : http://bit.ly/2ULuBll

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Sandi ke Prabowo: Oke Bro, Fight Until The End"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.