Search

Terpopuler - Hakim Heran Menpora Biasa Asprinya Terima Miliaran

INILAHCOM, Jakarta - Majelis Hakim Pengadilan Tipikor merasa heran dengan reaksi Menpora Imam Nahrawi terkait sepak terjang asisten pribadinya Miftahul Ulum.

Majelis awalnya menanyakan siapa sosok Ulum sebelum jadi asisten pribadi Menpora.

"Ulum awalnya supirnya Khoirudin, tapi karena saya Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB, jadi saya suka dipinjamkan," kata Imam saat bersaksi di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (29/4/2019) malam.

Ketua Majelis Hakim Rustiono kemudian bertanya lagi bahwa Ulum pernah menerima uang Rp 3 Miliar sebagaimana keterangan sejumlah saksi di persidangan sebelumnya.

Namun, Imam mengaku tak tahu menahu soal itu. Tapi hakim merasa heran dengan ekspresi Imam mendengar sepak terjang aspri-nya tersebut.

"Anda mendengar ini saja biasa-biasa, tenang-tenang saja. Kalau saya, saya sudah kaget, sudah lompat. Kami sampai pensiun saja enggak akan dapet itu Rp 3 miliar," kata hakim Rustiyono.

"Itu kan orang-orang dekat saudara. Apa mungkin dia berani atas nama pribadi? Bukan saya menuduh Anda ya," tanya hakim lagi kepada Imam.

Imam mengaku tidak mengetahui sama sekali mengenai uang miliaran rupiah yang diterima stafnya. Menurut Imam, saat ini Ulum sudah dinonaktifkan dari jabatan sebagai staf pribadinya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Hakim Heran Menpora Biasa Asprinya Terima Miliaran : http://bit.ly/2W9VJfq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Hakim Heran Menpora Biasa Asprinya Terima Miliaran"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.