Search

Terpopuler - Guardiola Tak Suka dengan Tuduhan Solskjaer

INILAHCOM, Manchester - Pep Guardiola tak suka dengan komentar Ole Gunnar Solskjaer yang menyebut anak asuhnya akan bermain 'kotor' melawan Manchester United. Guardiola menegaskan, timnya tak pernah melakukan hal yang dituding Solskjaer.

City akan menghadapi Manchester City dalam laga derbi Manchester, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB di Old Trafford. Duel ini memiliki arti penting untuk kedua tim dengan target berbeda.

MU ingin meraih kemenangan untuk terus bersaing finis di posisi empat besar, sementara City butuh tiga poin demi menjaga asa juara Liga Primer Inggris.

Dalam jumpa pers, Solskjaer menyebut City akan bermain 'kotor' dengan menendang engkel dan tumit pemain MU demi menghentikan serangan balik cepat. Komentar pelatih MU yang langsung dibantah Guardiola.

"Jadi kami akan melakukan pelanggaran kepada mereka? Saya tak suka komentarnya. Saya tak suka. Tim saya dibangun bukan untuk itu. Sama sekali tidak," ujar Guardiola, dikutip dari Daily Mail.

"Saya tahu betul apa yang saya katakan kepada pemain sejak hari pertama. Ketika ingin menyerang, kami harus jujur dan tentu aja ada kontak atau pelanggaran," tambahnya.

"Tapi hal itu biasa terjadi dan terkadang ada tekel yang terlambat. Itulah gunanya wasit, memberikan kartu kuning atau merah atau apa pun yang mereka putuskan," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Guardiola Tak Suka dengan Tuduhan Solskjaer : http://bit.ly/2GDLDOj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Guardiola Tak Suka dengan Tuduhan Solskjaer"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.