Search

Terpopuler - Zulhas Klarifikasi Pertemuan dengan Jokowi

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan mengklarifikasi maraknya isu Partai Amanat Nasional akan keluar dari koalisi adil dan makmur usai bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta Pusat.

"Terima kasih untuk pertanyaan-pertanyaan terkait kehadiran saya di Istana. Kehadiran yang sebenarnya rutin saja dalam tugas sebagai Ketua MPR," kata Zulhas melalui twitternya yang dikutip Jumat (26/4/2019).

Zulhas mengaku ke Istana Negara kapasitasnya sebagai Ketua MPR RI untuk menghadiri pelantikan Gubernur Maluku, yakni Murad Ismail. Menurut dia, kehadiran tersebut sama seperti pelantikan gubernur lainnya.

"Apalagi Murad Ismail adalah sahabat dan PAN mengusungnya di Pilkada Maluku lalu," ujarnya.

Menurut dia, saat ini kader PAN di seluruh Indonesia mulai dari provinsi, kabupaten, kecamatan hingga ranting masih fokus mengawal perolehan suara partai dan pemilu presiden.

"PAN juga terus memberikan masukan untuk perbaikan kinerja KPU. Saudaraku dan sahabat semua, di masa masa krusial penghitungan suara ini. Mari tetap jaga dan rekatkan persaudaraan kita sesama anak bangsa. Pilihan boleh beda, Merah Putih kita tetap sama," tandasnya.[ris]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Zulhas Klarifikasi Pertemuan dengan Jokowi : http://bit.ly/2GFVMZG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Zulhas Klarifikasi Pertemuan dengan Jokowi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.