Search

Terpopuler - Prabowo ke Sandi: Apa Itu Papa Online?

INILAHCOM, Jakarta - Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandi melakukan pertemuan pada Minggu (28/4) malam. Keduanya tampak berbincang akrab.

Disela-sela diskusi, Prabowo melontarkan pertanyaan kepada Sandi tentang istilah 'Papa Online'. "Apa itu Papa Online?," tanya Prabowo ke Sandi.

Sandi pun menjawab bahwa Papa Online adalah gelar yang diberikan para netizen kepada dirinya ketika ia sakit dan sempat tidak muncul ke publik pasca pencoblosan 17 April. "Netizen tanyakan ke saya waktu sakit tiga hari itu, papa online ada dimana," kata Sandi.

Mendengar penjelasan Wakilnya itu, Prabowo pun tertawa. Keakraban keduanya itu diunggah oleh Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak didalam akun twitternya.

Seperti diketahui, dalam Pemilu 2019 ini, BPN Prabowo-Sandi telah menyatakan kemenangan dengan mengantongi 62% suara berdasarkan perhitungan real count internal. BPN Prabowo-Sandi menyatakan optimis menang meski tidak diunggulkan dalam quick count sejumlah lembaga survei. [fad]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Prabowo ke Sandi: Apa Itu Papa Online? : http://bit.ly/2XS9cZv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Prabowo ke Sandi: Apa Itu Papa Online?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.