Search

Terpopuler - Video Mirip Jojo Sedang masturbasi Jadi Viral

INILAHCOM, Jakarta - Pebulutangkis muda Indonesia, Jonatan Christie, tengah diterpa isu tak sedap. Baru-baru ini beredar beredar video mirip atlet yang akrab disapa Jojo diduga tengah melakukan martubasi.

Video berdurasi singkat tersebut pertama kali diunggah akun Instagram gosip @miss.kepoo. Di video tersebut tayangan yang diduga mirip Jojo tengah masturbasi hanya beberapa detik saja.

Namun, di caption akun @miss.kepoo menulis "video Jojo sebenarnya berdurasi panjang bisa sampai 20 detik."

Tak lama setelah video itu tersebar, kolom komentar akun Instagram @jonatanchristie pun ditutup.

Sampai berita ini diturunkan, Jojo belum memberikan keterangan resmi soal video tersebut. Sementara itu, PBSI melalui Kabid Binpres, Susy Susanti, meminta publik jangan langsung menghakimi.

"Biasanya kalau orang naikkan nyari-nyarilah, mungkin bisa saja mukanya bisa dipakai, mungkin saja bisa kayak begitu, kita tidak tahu juga," ucap Susy kepada pewarta.

"Apalagi sekarang, bener gak? Yang benar bisa jadi salah, yang salah menjadi benar. Kalau saya selalu positif ya, karena kalau betul-betul ada buktinya, itu bisa saja direkayasa," ia menambahkan.

Susy berharap beredarnya video tersebut tidak mengganggu fokus Jojo. Apalagi performanya tengah disorot karena belum juga meraih gelar juara setelah meraih medali emas Asian Games 2018.

"Selama ini kami mengarahkan dia fokus ke badminton, kalau sampai dia begitu, aduh saya sih kayak tak yakin, sampai ramai-ramai kiri kanan. Kalau melihat figurnya si atlet sih saya yakin enggak, melihat dari hari-harinya," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Video Mirip Jojo Sedang masturbasi Jadi Viral : http://bit.ly/2XCvb6W

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Video Mirip Jojo Sedang masturbasi Jadi Viral"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.