Search

Terpopuler - Warganet Minta Haris Azhar Bentuk TPF Kecurangan

INILAHCOM, Jakarta - Warganet di jagad Twitter mengharapkan ada pihak yang menggagas dibentuknya tim pencari fakta (TPF) untuk menelusuri dugaan adanya kecurangan Pilpres 2019.

Hal ini diserukan warganet melalui tagar #BentukTPFKecuranganPilpres, Rabu (24/4/2019). Salah satu sosok yang ramai disebut warganet agar menginisiasi pembentukan TPF Kecurangan Pilpres ialah aktivis Haris Azhar.

Akun @KingPurwa melalui kicauannya mengajak pengguna Twitter lainnya agar memberikan dukungannya demi mengungkap dugaan kecurangan yang mewarnai pesta demokrasi tahun ini.

"Berikan persetujuan dan dukungan penuh kpd Saudara @haris_azhar untuk melakukan pembentukan TIM PENCARI FAKTA (TPF) KECURANGAN PILPRES. Butuh 5000 RT-Like dan 1000 Reply + tagar, mulai sekarang! #BentukTPFkecuranganPilpres," cuitnya.

Cuitan akun tersebut hingga saat ini telah dikicau ulang lebih dari 6.000 kali serta disukai oleh 7.110 pengguna Twitter.

Tagar #BentukTPFKecuranganPilpres terpantau berisi lebih dari 95.000 cuitan hingga menempati posisi ketiga dari jajaran sepuluh besar trending topic. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Warganet Minta Haris Azhar Bentuk TPF Kecurangan : http://bit.ly/2ZnfGRM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Warganet Minta Haris Azhar Bentuk TPF Kecurangan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.