Search

Terpopuler - Real Madrid Perkenalkan Rodrygo

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid resmi memperkenalkan Rodrygo sebagai pemain barunya musim ini. Rodrygo mengaku, pindah ke Madrid merupakan impian yang menjadi kenyataan.

Madrid sebenarnya mengakuisisi Rodrygo musim lalu dari Santos. Los Blancos disebut mengeluarkan dana sebesar 45 juta Euro. Tapi, El Real meminjamkan pemain asal Brasil selama satu musim lagi ke Santos.

Setelah satu musim dipinjamkan ke Santos, Rodrygo kembali ke Madrid. Selasa (18/6/2019), Los Merengues memperkenalkan secara resmi Rodrygo ke publik.

Sama seperti Eden Hazard dan Luka Jovic, Rodrygo juga diperkenalkan di Santiago Bernabeu dan dimpangi presiden Madrid, Florentino Perez.

"Ini impian yang menjadi kenyataan, sebuah mimpi anak kecil kebanyakan. Saya pikir semua orang yang mengenal saya sejak kecil, mereka tahu saya selalu mendukung Real Madrid dan berkata suatu saat nanti saya akan main di sini," ujar Rodrygo, dikutip dari Marca.

"Saya selalu mengatakan kepada keluarga dan agen, suatu saat nanti saya ingin main bersama Real Madrid dan kesepakatan tercapai hanya dalam waktu 20 menit," tambahnya.

Rodrygo mengaku tak tahu apakah akan dimainkan di tim utama Madrid atau Castilla. Dia menegaskan, siap main di mana saja.

"Real Madrid selalu memiliki banyak pemain terbaik dan saya siap bersaing. Saya akan menyerahkan kepada klub apakah saya main di tim utama atau Castilla. Semua terserah klub," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Real Madrid Perkenalkan Rodrygo : http://bit.ly/2IPVHE3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Real Madrid Perkenalkan Rodrygo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.