Search

Terpopuler - Pabrik Aston Martin di Saint Athan Mulai Produksi

INILAHCOM, London - Pabrik kedua Aston Martin di Saint Athan, Inggris, mulai memproduksi mobil pertamanya, Aston Martin DBX.

Dibangun sejak 2016, pabrik itu berdiri di atas lahan seluas 90 hektare bekas situs Kementerian Pertahanan Inggris.

Pembukaan fasiltas produksi di Saint Athan telah mencipatkan sebanyak 200 lapangan kerja baru dan akan terus bertambah hingga 550 lebih.

Sebagai akibat langsung dari investasi ini, 3.000 pekerjaan akan tercipta di seluruh rantai pasokan dan bisnis lokal.

Presiden dan Kepala Eksekutif Grup Aston Martin Lagonda, Andy Palmer mengatakan, bahwa Saint Athan akan menjadi fasilitas produksi tunggal untuk Aston Martin DBX, SUV pertama mereka yang telah diciptakan untuk segmen pasar mewah yang berkembang pesat saat ini.

"Ini adalah saat yang mengasyikkan bagi Aston Martin Lagonda. Fasilitas manufaktur mewah kedua kami sekarang memproduksi mobil dan siap untuk masuk ke produksi penuh pada 2020," katanya seperti dikutip dari laman Aston Martin, Jumat (14/6/2019).

"Fasilitas dan tim manufaktur kami, yang dipimpin oleh Wakil Presiden dan Kepala Operasi Manufaktur Keith Stanton telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam menyiapkan pabrik hampir setahun sebelum produksi dimulai, tepat waktu dan sesuai anggaran," lanjut Palmer.

Menurut rencanan, Aston Martin DBX akan diluncurkan pada akhir 2019 ini.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Pabrik Aston Martin di Saint Athan Mulai Produksi : http://bit.ly/31xQadS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Pabrik Aston Martin di Saint Athan Mulai Produksi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.