Search

Terpopuler - MU Tak Lagi Produksi Jersey Pogba

INILAHCOM, Manchester - Rumor kepindahan Paul Pogba semakin mendekati kenyataan. Kabarnya toko resmi Manchester United tak lagi memproduksi jersey Pogba.

Pogba terus dikaitkan akan hengkang dari MU. Beberapa hari lalu, pemain asal Prancis mengejutkan banyak pihak dengan mengatakan saat ini waktunya yang tepat untuk mencari tantangan baru.

Juventus dan Real Madrid dikabarkan tengah bersiap mengajukan tawaran kepada MU untuk mendatangkan Pogba. Meski sudah mendatangkan Eden Hazard, Luka Jovic, dan Ferland Mendy, Los Blancos masih berminat mendatangkan pemain 26 tersebut.

Sementara itu, Juventus juga berminat memulangkan Pogba yang pernah berseragam Bianconeri sebelum memutuskan pindah ke MU di 2016.

MU belum memberikan pernyataan apa-apa terkait komentar Pogba di media massa. Tapi, kabarnya Setan Merah sudah tahu Pogba akan hengkang, karena toko resmi The Red Devils disebut tak lagi memproduksi jersey Pogba.

Saat ini jersey Pogba masih bisa ditemui di toko resmi MU dan secara online. Tapi, jika jersey tersebut habis, takkan ada lagi jersey Pogba.

Sumber: Calciomercato

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - MU Tak Lagi Produksi Jersey Pogba : http://bit.ly/2KmrtM4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - MU Tak Lagi Produksi Jersey Pogba"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.