Search

Terpopuler - Temani Jokowi di Pasar Minggu, Anies: Jumat Cerah

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berkesempatan mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) guna memberikan sertifikat tanah gratis kepada warga di Gelanggang Remaja Pasar Minggu, Jalan Raya Jati Padang, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2019).

Pada kesempatan ini, Anies mengaku bersyukur dapat menyaksikan secara langsung pemberian sertifikat secara gratis oleh Presiden Jokowi kepada rakyat Jakarta.

"Jumat cerah dan penuh berkah hadir untuk menyaksikan penyerahan sertifikat untuk rakyat selamat datang untuk bapak prsiden di Jaksel sebelumnya tadi presiden mampir ke Pasar Minggu, kangen-kangenan saat jadi gubernur di sini," kata Anies.

Anies menjelaskan hari ini yang mendapat pembagian sertifikat tanah di Jakarta Selatan berasal dari 16 kelurahan, dari 3000 sertifikat. Paling banyak dari Kelurahan Bintaro, Cipedak, dan Jatipadang.

"Jaksel menyelesaikan 40655 bidang insya Allah seluruh keluarga Jakarta punya kepastian hukum atas lahan yang digunakan memberikan manfaat yang sangat besar bagi masyarakat," tuturnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Temani Jokowi di Pasar Minggu, Anies: Jumat Cerah : https://ift.tt/2ItLy2P

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Temani Jokowi di Pasar Minggu, Anies: Jumat Cerah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.