Search

Terpopuler - SBY Tugaskan Hinca dan AHY Menangkan Demokrat

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Renanda Bachtar mengatakan Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah memberikan tugas sementara kepada Sekretaris Jenderal Hinca Panjaitan untuk operasional partai.

"SBY telah memberikan penugasan kepada Sekretaris Jenderal Demokrat Hinca Panjaitan untuk menjalankan tugas operasional dan administrasi kepartaian sebagaimana biasanya," kata Renanda, Senin (25/2/2019).

Kemudian, Renanda mengatakan SBY juga memberikan tugas kepada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk memimpin tugas operasi memenangkan Demokrat pada pemilu 2019.

"Serta menugaskan AHY selaku Komandan Kogasma (Komando Tugas Bersama) PD untuk memimpin tugas operasi pemenangan Partai Demokrat di Pemilu 2019," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief berharap Komandan Satuan Tugas Bersama Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pimpin untuk meraih kemenangan partai pada pemilu 2019.

Namun, AHY juga diminta tetap membagi waktunya untuk mengurus ibunda tercintanya Kristiani Herrawati (Ibu Ani Yudhoyono) yang sedang menjalani pengobatan di National University Singapura.

"Partai Demokrat meminta mas AHY @AgusYudhoyono membagi waktu mengurus Ibu dan memimpin kemenangan Partai Demokrat," kata Andi lewat twitternya.

Karena menurut dia, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga mantan Presiden ke-6 RI akan memberikan semangat kepada istri tercintanya yang sedang mengalami sakit kanker darah.

"Pak SBY mencurahkan waktunya buat istri tercinta yang sedang berjuang melawan kanker," tandasnya.[ris]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - SBY Tugaskan Hinca dan AHY Menangkan Demokrat : https://ift.tt/2E9wstU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - SBY Tugaskan Hinca dan AHY Menangkan Demokrat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.