Search

Terpopuler - Munajat 212, Habib Rizieq Akan Sampaikan Sambutan

INILAHCOM, Jakarta - Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab diagendakan menyampaikan sambutan di tengah acara Munajat 212 yang akan digelar di Monas, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019) petang.

Juru Bicara Persatuan Alumni (PA) 212, Novel Bamukmin menuturkan, sebelum Habib Rizieq, rencananya Habib Idrus al Habsyi selaku ketua panitia akan menyampaikan sambutan terlebih dahulu.

"Akan ada sambutan ketua panitia, Habib Idrus al Habsyi, kemudian sambutan alim ulama dan para tokoh. Pak Gubernur Anies dan Pak Slamet Maarif juga akan memberikan sambutan. Ada juga sambutan dari Habib Rizieq," ujar Novel kepada INILAHCOM, Jakarta, Rabu (20/2/2019).

Ia menambahkan, sedianya Habib Rizieq akan menyampaikan sambutan melalui tayangan live streaming. Akan tetapi, hal ini melihat sambungan komunikasi di Arab Saudi, lokasi tempat Rizieq berada saat ini.

"Kalau komunikasi terganggu, live streaming sulit, mungkin akan diputar rekaman untuk menyampaikan pesan-pesannya kepada kami lalu ada doa penutup," katanya.

Untuk itu, ia menyerukan GNPF dan ormas-ormas lainnya, seperti FPI dari wilayah Jabodetabek dan Banten untuk hadir dalam acara doa dan silaturahmi bersama ini. "Insya allah masing-masing imam dari ormas-ormas itu akan ikut turun," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Munajat 212, Habib Rizieq Akan Sampaikan Sambutan : https://ift.tt/2BLrumN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Munajat 212, Habib Rizieq Akan Sampaikan Sambutan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.