Search

Terpopuler - Diimbangi MU, Klopp: Pertandingan yang Aneh

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyebut pertandingan melawan Manchester United aneh. Pasalnya, banyak pemain cedera ketika babak pertama belum usai.

Berlaga di Old Trafford, Minggu (24/2/2019), Liverpool dominan dalam penguasaan bola sebanyak 64 persen menurut catatan Livescore. Tapi, hanya satu dari lima tendangan yang mengarah ke gawang.

MU harus melakukan tiga pergantian pemain ketiga babak pertama belum usai. Ander Herrera digantikan Andreas Pereira di menti ke-21, Jesse Lingard menggantikan Juan Mata di menit ke-25, kemudian Lingard juga mengalami cedera di menit ke-43 dan digantikan Alexis Sanchez.

Di kubu Liverpool, mereka kehilangan Roberto Firmino yang mengalami cedera di menit ke-31. Posisinya digantikan Daniel Sturridge. Bagi Klopp, banyaknya pemain cedera memengaruhi permainan di lapangan.

"Ini pertandingan yang aneh. Kami memulai dengan baik. Semua cedera yang terjadi jelas memengaruhi ritme pertandingan kami. Itu terjadi pada Firmino dan merupakan bencana," ujar Klopp, dikutip dari BBC.

"MU bermain dengan lini tengah yang berbeda dan memainkan tiga pemain di depan. Kami kehilangan ritme dan tak bisa mengembalikannya. Ini pertandingan tanpa ada peluang bersih, yang ada hanya intens," tambahnya.

Hasil imbang cukup bagi Liverpool untuk menggeser Manchester City di puncak klasemen dengan keunggulan satu poin. Di tengah pekan ini, Si Merah akan menjamu Watford di Anfield.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Diimbangi MU, Klopp: Pertandingan yang Aneh : https://ift.tt/2NoRtVK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Diimbangi MU, Klopp: Pertandingan yang Aneh"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.