Search

Terpopuler - Kapan Melatih Lagi, Mourinho?

INILAHCOM, London - Jose Mourinho berencana kembali melatih musim depan. Tapi, pria asal Portugal belum tahu klub mana yang akan dilatihnya.

Sejak dipecat Mancehster United pada Desember lalu, Mourinho belum mendapat pekerjaan lagi. Untuk mengisi waktunya, mantan pelatih Chelsea menjadi komentator di beIN Sports.

Mourinho pernah mendapat tawaran melatih Benfica, tapi dia menolak. Menyandang status pelatih hebat, tak sulit rasanya bagi The Special One mencari klub baru. Real Madrid dan Chelsea disebut-sebut tertarik memulangkan pria 55 tahun tersebut.

Mourinho mengaku sudah tak sabar ingin kembali melatih. Hanya saja, dia belum tahu klub mana yang akan jadi pelabuhannya meski beberapa waktu lalu mengatakan berminat mencari tantangan baru di Ligue 1 Prancis.

"Dalam fase singkat hidup saya ini, dimana saya berharap hanya sampai Juni mendatang, saya lebih cemas tentang apa yang akan mereka lakukan ketimbang apa yang akan saya lakukan," ujar Mourinho, dikutip dari Fox Sports Asia.

Sejak ditinggal Mourinho, MU mengalami peningkat signifikan di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Mereka belum terkalahkan di Liga Primer Inggris sejak dilatih pria Norwegia tersebut. Satu-satunya kekalahan dialami di Liga Champions melawan PSG.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Kapan Melatih Lagi, Mourinho? : https://ift.tt/2U8uTDh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Kapan Melatih Lagi, Mourinho?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.