Search

Terpopuler - Ketum FPI Singgung Kasus Habib Bahar-Slamet Maarif

INILAHCOM, Jakarta - Ketum FPI Sobri Lubis menyinggung sejumlah kasus yang menyeret kawan-kawannya dalam sambutan di Munajat 212. Sobri awalnya menyinggung kasus yang menimpa Bumi Yani dan Ahmad Dhani.

"Ada kawan-kawan kita yang selalu hadir bersama kita tapi mereka nggak bisa hadir karena ada yang di penjara. Ada Bumi Yani. Lalu Ahmad Dhani semoga lekas cepat bebas," kata Sobri di Monas, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019).

Sobri kemudian menyinggung kasus dugaan penganiyaan terhadap anak yang dilakukan oleh Habib Bahar bin Smith. Habib Bahar diketahui jadi tersangka karena diduga menganiaya anak dibawah umur.

"Habib Bahar baru menyatakan Presiden banci, dilaporkan dan diproses. Sempat viral ada anak.. mencaci maki Presiden Jokowi bahkan mengancam membunuh. Diperiksa saja tidak," tutur Sobri.

Sobri kemudian menyinggung kasus yang menimpa Ketum PA 212 Slamet Ma'arif yang juga berada di panggung Munajat 212. Sobri berharap Ma'arif tak bernasib sama dengan Bumi Yani dan Ahmad Dhani yang kini mendekam di penjara.

"Semoga tidak. Kiyai Ma'arif semoga tidak dipenjara," ucap Sobri. [hpy]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Ketum FPI Singgung Kasus Habib Bahar-Slamet Maarif : https://ift.tt/2BM0mEa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ketum FPI Singgung Kasus Habib Bahar-Slamet Maarif"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.