Search

Terpopuler - Menanti Aksi Perdana Nima Ilayla di Java Jazz 2019

INILAH.COM, Jakarta - Penyanyi Nima Ilayla masuk dalam daftar musisi yang bakal tampil pada perhelatan Java Jazz Festival 2019. Meski nama Nima masih terbilang baru di Indonesia, namun dara 17 tahun ini sudah berkarier di Australia sejak 2018.

"Aku awalnya di Australia. Meniti karier musik di sana terus pindah ke Amerika untuk kerjasama bikin lagu dengan produser pemenang Grammy, Tom Weir," kata Nima di Jakarta, baru-baru ini.

Puteri mantan Menteri Perikanan dan Kelautan Sharif Cicip Sutardjo ini, merasa bangga dan antusias ketika dipercaya untuk turut ambil bagian di panggung Java Jazz Festival 2019. Tak tanggung-tanggung Nima bakal tampil tiga hari berturut-turut di perhelatan musik bergengsi itu.

"Aku happy banget dan senang diajak tampil di Java Jazz Festival 2019. Momen ini akan aku manfaatkan untuk memperkenalkan diri kepada publik Indonesia. Pastinya, aku ingin juga tampil dan berkarir di negara sendiri," terang Nima.

Menurut Nima, pengalaman terjun di industri musik di Amerika Serikat dan Australia menjadi bekal untuk merambah panggung musik di Indonesia.

"Aku punya waktu selama setahun untuk mengenalkan diri dengan genre pop yang jadi andalan. Pengalaman berkarir di luar, aku gunakan saat di negeri sendiri. Aku ingin membuka pengalaman baru. Semoga banyak orang suka dengan lagu aku dan bisa menginspirasi banyak orang," ujar pelantun I Dont Give a What itu. [adc]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Menanti Aksi Perdana Nima Ilayla di Java Jazz 2019 : https://ift.tt/2T972WY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Menanti Aksi Perdana Nima Ilayla di Java Jazz 2019"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.