Search

Terpopuler - Pertandingan Liga 1 2018 Banyak yang Sudah Diatur

INILAHCOM, Jakarta - Pada program acara Mata Najwa episode PSSI Bisa Apa Jilid 4, seorang narasumber yang merupakan perangkat pertandingan mengungkapkan bahwa pertandingan Liga 1 2018 banyak yang sudah diatur.

Narasumber yang disamarkan identitasnya dalam acara yang dipimpin oleh Najwa Shihab itu, menyebutkan hampir semua pertandingan sudah diatur dan melibatkan tim-tim besar.

"Pertandingan di Liga 1 sudah banyak diatur, setiap pertandingan, meskipun beberapa klub tidak bermain." ujar sang narasumber dikutip dari program acara Mata Najwa.

Narasumber itu mengatakan bahwa pertandingan antara Arema FC vs Borneo FC, Borneo FC vs PSM Makassar, dan Bali United vs Persela Lamongan, sebelumnya sudah diatur.

"Arema FC vs Borneo 2018, inisial yang terlibat IB, memerintahkan supaya Arema menang kepada wasit, imbalannya 20-25 juta," lanjutnya.

"Pertandingan Borneo FC melawan PSM Makassar, diharuskan supaya Borneo menang, Exco yang terlibat YN. Skor waktu itu menang PSM, imbalan 70 Juta," tambahnya.

"Bali United menghadapi Persela Lamongan, YT yang memesan pertandingam supaya Bali United menang dengan 40 juta sebagai imbalan," imbuhnya.

Ketika disinggung mengenai Persija menghadapi Mitra Kukar, narasumber yakin bahwa pertandingan tersebut telah diatur.

"Persija yang mengeluarkan uang, karena banyak hal-hal yang berbau kontroversial dan pelanggaran," katanya.

Selain pada pertandingan Liga 1, laga perebutan peringkat ketiga Liga 2 antara Persita Tangerang kontra Kalteng Putra, di mana tim yang menang akan promosi ke Liga 1, juga telah diatur sebelumnya.

"Persita Tangerang lawan kalteng putra, salah satu staf perwasitan ML, dengan perangkat menemui IB ditemui di apartemen daerah Kuningan, di apartemen IB memberi uang ke ML sekitar 100 Juta," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Pertandingan Liga 1 2018 Banyak yang Sudah Diatur : https://ift.tt/2U4Z4vj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Pertandingan Liga 1 2018 Banyak yang Sudah Diatur"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.