Search

Terpopuler - Pogba Bertekad Tebus Kegagalan Musim Lalu

INILAHCOM, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, bertekad meraih satu gelar juara di musim ini, untuk menebus kegagalan musim lalu yang tidak meraih satu pun gelar juara.

Musim lalu United gagal meraih satu pun gelar juara, setelah finis diurutan kedua klasemen akhir Liga Premier Inggris dan menjadi peringkat kedua di Piala FA usai kalah dari Chelsea di final. Di level Eropa United tersingkir di babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Kali ini The Red Devils memiliki peluang untuk meraih minimal satu gelar juara, sebab musim ini mereka akan bersaing di tiga turnamen, yakni Liga Premier Inggris, Piala FA dan Liga Champions.

Di Liga Premier Inggris, United berada di urutan keempat klasemen tertinggal 14 poin dari pemuncak. Piala FA, United berhasil lolos ke babak perempatfinal, dan di Liga Champions mereka akan menghadapi Paris Saint-Germain di babak 16 besar.

Pogba yang telah mencetak 14 gol di musim ini untuk United, mengatakan bahwa semua kompetisi itu penting namun mereka bertekad untuk memenangkan salah satunya.

"Semua kompetisi itu penting. Kami ingin memenangkan sesuatu," kata Pogba dikutip dari SkySports.

"Musim lalu kami tidak memenangkan trofi. Saya masih ingat itu. Musim ini kami ingin memenangkan sesuatu," tegasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Pogba Bertekad Tebus Kegagalan Musim Lalu : http://bit.ly/2Scx3jx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Pogba Bertekad Tebus Kegagalan Musim Lalu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.