Search

Terpopuler - Polisi Beri Izin Munajat 212 Hingga Malam

INILAHCOM, Jakarta - Juru Bicara Persatuan Alumni (PA) 212, Novel Bamukmin mengaku belum dapat memastikan undangan untuk capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk menghadiri Munajat 212 di Monas, Kamis (21/2/2019).

Pasalnya, ia menegaskan tidak ada nuansa politik dalam acara ini. Munajat 212, katanya, merupakan agenda silaturahim sekaligus doa bersama untuk keselamatan bangsa.

"Kalau itu (undangan untuk Prabowo-Sandi), kami belum jelas. Soal mengundang itu kan, sensitif karena ini eskalasi politiknya sedang tinggi. Pokoknya yang jelas kami fokus munajat untuk keselamatan bangsa dan negara. Kami munajat untuk pemilu yang adil dan jujur, serta jangan mudah terprovokasi," jelas Novel kepada INILAHCOM, Jakarta, Rabu (20/2/2019).

Sementara itu, soal koordinasi dengan aparat keamanan soal acara ini, ia mengatakan pihak PA 212 telah menerima diterbitkannya surat pemberitahuan akan digelarnya acara doa bersama sejak petang hingga malam hari.

"Kalau dengan Pemprov DKI positif. Kalau Polda Metro sifatnya pemberitahuan. Prosedur standarnya sudah dilakukan. Perizinannya Insya Allah sampai pukul 22.00 WIB," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Polisi Beri Izin Munajat 212 Hingga Malam : https://ift.tt/2U7eizy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Polisi Beri Izin Munajat 212 Hingga Malam"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.