Search

Terpopuler - Demokrat: Sekarang Jokowi Bukan Kita Lagi

INILAHCOM, Jakarta - Politikus Partai Demokrat Rachlan Nasidik mengatakan bahwa Calon Presiden 01 Jokowi bukan lagi orang yang sama seperti Pemilu 2014 lalu. Jika dulu Jokowi dinilai mewakili kesederhanaan dan apa adanya, namun saat ini justru sebaliknya.

Hal itu disampaikan pasca melihat dua debat Pemilu Presiden. Jokowi kini dinilai garang dan arogan dengan terus menyerang personal lawannya Prabowo Subianto.

"Bukan ini wajah yang ditampilkan di 2014. Dulu sahaja serba memaklumi orang, berbeda. Bukan datang dari orang kebanyakan, bukan dari kumpulan elit. Tidak punya beban masa lalu. Dia biasa, Jokowi adalah kita. Sekarang Jokowi bukan kita lagi," kata Rachlan, Selasa (19/2/2019).

Dalam debat kedua pada Minggu (17/2/2019) kemarin, Rachlan menilai Jokowi tidak banyak bicara tentang bangsa. Jokowi lebih banyak berbicara tentang Prabowo.

"Dia lebih banyak bicara pak Prabowo dibanding bicara Indonesia," ujarnya.

Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi itu menambahkan, Jokowi benar-benar menjadi orang yang berbeda setelah berkuasa selama 4 tahun terakhir.

"Malam itu (debat) Jokowi perlihatkan dia orang yang berkuasa, Jokowi bukan lagi anda, bukan lagi kita, dia penguasa yang berusaha betul menjatuhkan lawannya untuk berkuasa lagi," tandasnya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Demokrat: Sekarang Jokowi Bukan Kita Lagi : http://bit.ly/2V8GS42

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Demokrat: Sekarang Jokowi Bukan Kita Lagi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.