Search

Terpopuler - Kata Luhut Soal Kericuhan Saat Debat Capres Kedua

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan angkat bicara terkait diduga terlibat kericuhan saat debat calon presiden kedua di Hotel Sultan, Jakarta pada Minggu (17/2/2019).

Luhut mengaku baik-baik saja dan tidak terlibat keributan dengan kubu Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno.

"Enggak ada apa-apa, saya enggak ribut, baik-baik aja kok," kata Luhut di Kompleks Kepresidenan, Rabu (20/2/2019).

Di samping itu, Luhut menjelaskan alasan bangkit dari kursinya. Saat itu, Luhut ingin memberitahu kader Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean supaya tenang tidak perlu ribut-ribut. Jadi, posisi Luhut mau menengahi kericuhan tersebut.

"Iya (menengahi). Saya bilang sama Ferdinand, enggak usah ribut-ribut lah. Saya bilang cooling down, kan gak elok dilihat orang," ujarnya.

Luhut meluruskan posisinya yang dipertanyakan oleh BPN Prabowo-Sandi. Menurut dia, saat itu ikut bangun karena melihat di depannya sudah ramai sehingga spontan ingin menengahi.

"Ya karena di depan kami sudah banyak, ya saya kan boleh, bilang jangan ribut-ribut. Masa enggak boleh," tandasnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Kata Luhut Soal Kericuhan Saat Debat Capres Kedua : https://ift.tt/2BJwfxj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Kata Luhut Soal Kericuhan Saat Debat Capres Kedua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.