Search

Terpopuler - Akhiri Kesendirian, Arum Rangga Dipinang Edwyn

INILAH.COM, Jakarta - Aktris Arum Rangga akhirnya mengakhiri kesendirian setelah resmi dipinang pengusaha asal Makassar, Edwyn Anggrek. Pernikahan ini menandai babak baru kehirupan Arum setelah menjanda selama 9 tahun.

Pemain film horor Suster Keramas ini menjatuhkan pilihan kepada Edwyn yang dinilainya sebagai sosok pria idaman. Syahrini tak ingin kegagalan di masa lalu terulang dengan Edwyn.

"Pengalaman pahit itu jangan sampai terulang lagi makanya saya cukup berhati hati dalam memilih, walaupun dengan Edwyn Anggrek perkenalannya tergolong singkat tapi saya merasa nyaman dengan dia. untuk itu hari ini saya memutuskan jadi istrinya," ungkap Arum Rangga di Jakarta, baru-baru ini.

Arum menilai banyak hal positif yang ia alami sejak setahun mengenal Edwyn. Belum lagi sang anak, Ezekiel malachi Erando mendukung penuh kedekatan dirinya dengan Edwyn Anggrek.

"Anak selalu meminta saya untuk segera menikah dan Alhamdulillah dia menerima Edwyn Anggrek sebagai bapaknya. Makanya kita putuskan segera menikah," ujarnya berbunga-bunga.

Pernikahan keduanya berlangsung sederhana, namun Arum bersyukur semua berjalan lancar. Dengan persiapan yang singkat, Arum mengaku sempat stress mencari gaun pengantin karena berat badannya yang naik.

"Persiapan untuk perkawinan kurang lebih hanya sebulan. Sempat stres cari gaun malam untuk acara resepsi perkawinan karena berat naik 6 kilogram. Pada akhirnya lari ke desainer kesayangan juga, Yudhistira," demikian Arum Rangga. [adc]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Akhiri Kesendirian, Arum Rangga Dipinang Edwyn : https://ift.tt/2St3Rox

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Akhiri Kesendirian, Arum Rangga Dipinang Edwyn"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.