Search

Terpopuler - Hanindya Isi Soundtrack Dilan 1991 Lewat "Kau Ada"

INILAH.COM, Jakarta - Vokalis muda Hanindya melepas single baru berjudul "Kau Ada". Lagu yang dijadwalkan rilis bulan Maret 2019 ini bakal menjadi salah satu soundtrack film Dilan 1991.

Toto Widjojo, dari Warner Music Indonesia yang menaungi Hanin, mengatakan, lagu "Kau Ada" merupakan ciptaan Pidi Baiq, penulis novel Dilan. Sama seperti filmnya, Toto berkeyakinan lagu itu bakal membuat para pendengar "baper".

"Sudah pasti baper banget. Bulan Februari selain jadi bulan Valentine akan menjadi bulan terbaper. Pada tanggal 1 Maret, kita juga akan mendengarkan dari Dilan 1991, lagu ini jadi soundtracknya Dilan dan akan dirilis secara fisik atau digital," ungkap Toto saat acara perayaan ulang tahun Hanin Dhiya di Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Toto mengatakan, lagu ini juga bakal masuk dalam album soundtrack Dilan 1991 bersama sejumlah lagu-lagu lain yang menjadi lagu latar Dilan 1991.

"Ini merupakan satu hal yang memberikan warna tersendiri di album tersebut karena akan ada beberapa artis yang terlibat di album tersebut, salah satunya Hanin," imbuhnya.

Sementara itu Hanin mengaku bangga lagunya menjadi soundtrack film Dilan 1991 yang fenomenal di kalangan remaja.

"Senang bisa terlibat mengisi soundtrack Dilan 1991. Siapa sih yang enggak tahu Dilan? Senang bisa bawakan lagu seindah itu. Simpel tapi maknanya dalam," kata dara yang baru saja berulang tahun ke 18 tahun itu.

"Kau Ada" mengisahkan tentang percintaan remaja. Tentang seseorang yang ingin melupakan orang yang dicintainya, namun tidak mudah. Jebolan ajang Rising Star itu pun mengaku single barunya ini merupakan lagu yang simpel namu memiliki lirik yang dalam dan puitis.

"Masih tentang cinta-cintaan. Dia ingin melupakan dan orang yang ingin dilupakannya ini selalu terlibat di hidupnya dia. Ini yang nulis ayah Pidi Baiq, dia masuk di soundtrack Dilan 1991. Ini lagu simpel tapi maknanya dalem banget. Jadi setiap katanya mengandung arti dalem berkaitan dengan tokoh Dilan dan Milea. Pas sudah tahu gimana Dilan dan Milea pasti kebawa banget sih," terang Hanin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Hanindya Isi Soundtrack Dilan 1991 Lewat "Kau Ada" : https://ift.tt/2GV7hhG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Hanindya Isi Soundtrack Dilan 1991 Lewat "Kau Ada""

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.