Search

Terpopuler - Kepada Jokowi, Osvaldo Ingin Kuliah dan Jadi PNS

INILAHCOM, Jakarta - Di hadapan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Osvaldo Haay mengaku ingin kuliah. Selain itu, dia berharap juga bisa diangkat menjadi PNS (Pegawai Negeri Sipil).

Skuad Timnas U-22 diundang ke Istana Negara, Kamis (28/2/2019) usai meraih gelar juara Piala AFF U-22 di Kamboja. Tim asuhan Indra Sjafri menaklukkan juara bertahan, Thailand dengan skor 2-1.

Selain mengucapkan terima kasih usai diberikan hadiah tambahan 200 juta Rupiah untuk masing-masing pemain dari Jokowi, ada harapan lain yang disampaikan pemain Garuda Muda, salah satunya adalah Osvaldo Haay, yang mencetak satu gol Indonesia di final.

"Terima kasih kepada bapak presiden memberikan apresiasi kepada kami para pemain. Mungkin dari saya semoga ini menjadi motivasi bagi kami dan kebangkitan sepak bola Indonesia," ujar Osvaldo.

"Harapannya mungkin ada teman-teman yang ingin jadi polisi, PNS, dan kalau dari saya ingin kuliah. Mungkin rekomendasi, karena sudah meninggalkan kuliah lama. Kalau bisa PNS," lanjut Osvaldo tertawa.

Tak lama berselang, Jokowi merespons permintaan yang diutarakan oleh Osvaldo. Menurut Jokowi, pemain sudah menggunakan kesempatannya. "Ini menggunakan kesempatan namanya," ungkap Jokowi sembari tertawa.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Kepada Jokowi, Osvaldo Ingin Kuliah dan Jadi PNS : https://ift.tt/2TlcPIR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Kepada Jokowi, Osvaldo Ingin Kuliah dan Jadi PNS"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.