Search

Terpopuler - Imbang Lawan MU, Liverpool Kurang Puas

INILAHCOM, Manchester - Liverpool gagal memetik poin penuh melawan Manchester United. Satu poin yang dibawa pulang ke Anfield tak membuat The Reds puas.

Berlaga di Old Trafford, Minggu (24/2/2019), Liverpool dominan dalam penguasaan bola sebanyak 64 persen menurut catatan Livescore. Tapi, hanya satu dari lima tendangan yang mengarah ke gawang.

Sadio Mane, Mohammed Salah, Roberto Firmino tak bisa berkutik. Bahkan, Firmino harus ditarik keluar karena cedera di menit ke-31. Lini belakang MU tampil disiplin, terutama Shaw yang membuat Salah tak bisa leluasa.

Hasil satu poin membuat Liverpool menggeser Manchester City dari puncak klasemen. Tapi, James Milner mengatakan, hasil ini tidak membuat mereka puas.

"Selalu menyenangkan bisa mencatatkan clean sheet, karena tak mudah main di sini. Kami tak mendapat banyak peluang seperti yang diinginkan dan kami kecewa gagal menang," ujar Milner, dikutip dari BBC.

"Semoga satu poin ini bisa membawa berkah di akhir musim. Saya pikir kami tak cukup bagus dalam pergerakan atau umpan terakhir. MU tampil percaya diri dan terorganisir," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Imbang Lawan MU, Liverpool Kurang Puas : https://ift.tt/2NoXp0Q

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Imbang Lawan MU, Liverpool Kurang Puas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.