Search

Terpopuler - CLS Knights Akhirnya Bisa Kalahkan Saigon Heat

INILAHCOM, Ho Chi Minh City - Setelah dua kali menelan kekalahan dari Saigon Heat, CLS Knights akhirnya mampu mengalahkan wakil Vietnam itu dengan skor 81-79, Minggu (24/2/2019) di CIS Arena.

Maxie Esho menjadi pencetak angka terbanyak untuk CLS Knights dengan 28 poin. Darryl Watkins menambahkan dengan 18 poin dan 15 rebound. Dua pemain CLS lainnya juga berhasil mencetak dobel digit, yakni Wong Wei Long (13) dan Douglas Herring Jr (12).

Sedangkan pemain tuan rumah, De Angelo Hamilton dan Trevon Hughes menjadi topskor untuk timnya, Hamilton mencetak 22 poin sedangkan Hughes 18.

Pada game ini CLS Knights mampu membuat total 10 kali tembakan tiga angka dari 21 percobaan (47 persen) sementara Saigon hanya 6/28 (21 persen). Mereka juga unggul dalam urusan field goal 32/61 (51 persen) sedangkan lawannya 32/72 (44 persen).

Meski mampu menang, Brian Rowsom mengkritisi penampilan timnya yang dinilainya belum konsisten saat menghadapi tekanan.

"Pertandingan tadi seperti roller coaster. Kami sempat bagus di kuarter pertama hingga pertengahan tapi tidak konsisten di menit akhir. Masih terlalu banyak turnovers," ujar Rowsom.

"Di kuarter ketiga kami bisa bangkit dan memperbaiki pertahanan kami. Esho dan Watkins juga berperan besar di game ini, meski mereka terlambat panas di dua kuarter awal. Tembakan tiga angka Esho memberikan tekanan kepada lawan," tambahnya.

"Demikian juga dengan rebound Watkins, tapi para pemain lainnya juga memberikan kontribusi yang signifikan. Kami akan terus meraih kemenangan, termasuk saat menghadapi Singapore Slingers nanti di kandang, Rabu (27/2/2019)," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - CLS Knights Akhirnya Bisa Kalahkan Saigon Heat : https://ift.tt/2SZclsu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - CLS Knights Akhirnya Bisa Kalahkan Saigon Heat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.