Search

Terpopuler - Timnas Polo Air Kembali ke Tanah Air

INILAHCOM, Jakarta - Timnas Polo Air Indonesia telah menyelesaikan kompetisi di SEA Games 2017 dan pulang kembali ke Indonesia. Cabang polo air membawa pulang dua medali emas dari tim putra dan putri.

Hari ini timnas polo air Indonesia tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta setelah selesai menyelesaikan kompetisi SEA Games di Malaysia. Pihak Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) dan Komite Olimpiade Indonesia (KOI) menyambut langsung kontingen polo air di bandara.

Tim putra mendapatkan medali perak, sementara tim putri membawa pulang medali perunggu. Kontingen polo air awalnya diberi target untuk membawa medali emas, namun pihak PB PRSI mengaku puas dengan kemajuan yang ditunjukan oleh timnas polo air.

"Sebenarnya target kita emas, tapi mohon maaf kita belum bisa kasih. Tapi secara progres, tim ini sudah mengalami banyak kemajuan. Menahan imbang Singapura adalah hasil yang menunjukkan kemajuan kita," kata Komisi Teknik PB PRSI dalam keterangan persnya.

Hal serupa diungkapkan oleh kapten tim putra, Rezza Auditya Putra. Menurutnya, kemajuan sudah diperlihatkan di ajang dua tahunan tersebut.

"Ya, saya pribadi cukup puas. Memang awalnya target kita emas. Tapi, kita belum bisa kasih buat Indonesia. Yang penting ada kemajuan. Kita bisa membuat sejarah dengan mengimbangi Singapura," ungkap Rezza.

Agenda timnas polo air akan mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang. Sebelum berlatih kembali, timnas polo air akan diberi waktu untuk libur terlebih dahulu.

"Jadwal latihan ke luar sudah ada. Tim Polo Air Putra akan berangkat ke kejuaraan dunia di Malta tahun depan. Kita sekarang libur dulu, mungkin pertengahan September kita mulai TC (pemusatan latihan) untuk Asian Games," terang Dean.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Timnas Polo Air Kembali ke Tanah Air : http://ini.la/2399275

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Timnas Polo Air Kembali ke Tanah Air"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.