Search

Terpopuler - Coutinho Bisa Bermain di Klub Mana Saja Asalkan...

INILAHCOM, Rio de Janeiro - Pelatih timnas Brasil, Tite, ikut buka suara mengenai masa depan Philippe Coutinho. Ia menyarankan agar Countinho bermain bersama klub yang bisa membuatnya senang.

Coutinho menjadi buah bibir sepanjang bursa transfer awal musim 2017-18. Ia masuk dalam bidikan utama Barcelona menyusul hengkangnya Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG).

Dengan uang besar hasil pelepasan Neymar, Barca beberapa kali menaikkan tawaran kepada The Reds. Terakhir, klub Katalunya itu mengajukan angka 148 juta Pounds (2,54 triliun Rupiah).

Jumlah tersebut diyakini sulit ditolak Liverpool. Akan tetapi, sampai akhir jendela transfer kedua klub belum juga mencapai kata sepakat.

Coutinho belum sekalipun tampil bersama Liverpool dalam tiga pertandingan Liga Premier Inggris 2017-18 karena masih menjalani pemulihan cedera punggung. Akan tetapi, ia malah dipanggil timnas Brasil untuk menjalani pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol.

Situasi tersebut sempat dikaitkan dengan pernyataan sang pemain yang ingin melanjutkan karier di La Liga Spanyol.

Menurut Tite, Countinho harus bisa memilih di klub mana yang bisa membuat hatinya merasa senang bukan karena uang.

"Saya mengatakan kepadanya bahwa saya ingin ia bermain dimanapun yang membuatnya merasa bahagia dan menyenangkan," kata Tite singkat seperti yang dikutip dari Football-Espana.

Lebih lanjut, Tite belum tentu memainkan Coutinho secara penuh di dua laga Kualifikasi Piala Dunia masing-masing menghadapi Ekuador (1/9) dan Kolombia (6/9).

"Dengan memainkannya kami tidak akan mengambil resiko, tetapi di sisi lain, kami tidak akan mendiamkannya di skuad," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Coutinho Bisa Bermain di Klub Mana Saja Asalkan... : http://ini.la/2401627

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Coutinho Bisa Bermain di Klub Mana Saja Asalkan..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.