Search

Terpopuler - Fahri Minta Johan Budi Jangan Jadi Agen KPK

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah meminta kepada Johan Budi selaku Juru Bicara Kepresidenan lebih baik diam.

"Anggota DPR dipilih rakyat untuk ngomong, kalau jubir jangan ngomong kalau gak dikasih perintah dari presiden. Diam, tutup mulut. Dia harus disiplin, apa yang dikatakan presiden itu yang dia katakan. Jangan bermanuver dan opini," kata Fahri di Gedung DPR, Jumat (25/8/2017).

Ia menyarankan Johan Budi yang merupakan mantan Juru Bicara KPK jangan menjadi agen Novel Baswedan yang sekarang berada di Singapura, apalagi jadi agen KPK di Istana Negara. Sebab, dia hanya boleh berbicara kalau diperintah Presiden Jokowi.

"Dia disumpah sebagai pejabat negara, tertib. Dia hanya boleh ngomong kalau diperintah presiden. Kalau saya bebas! Saya dipilih rakyat, disumpah, ya untuk ngomong. Urusan apa coba Johan Budi mempersoalkan DPR? Siapa dia, siapa saya? Kasian kawan ini," ujarnya.

Untuk diketahui, Juru Bicara Kepresidenan Johan Budi mempertanyakan status Fahri Hamzah sebagai apa di Pansus Hak Angket KPK yang mengusulkan supaya Presiden Jokowi dipanggil dalam proses penyelidikan angket KPK.

"Pak Fahri itu anggota pansus bukan? Pak Fahri bukan pansus tapi minta pansus memanggil (Jokowi). Rekomendasinya apa dulu pansus ini, baru presiden bisa bersikap," kata Johan Budi. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Fahri Minta Johan Budi Jangan Jadi Agen KPK : http://ini.la/2400182

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Fahri Minta Johan Budi Jangan Jadi Agen KPK"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.