Search

Terpopuler - Temui Jokowi, Khofifah Minta Mundur

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa diketahui menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu (23/8/2017).

Pihak Istana tak menepis kemungkinan pertemuan antara Khofifah dengan Jokowi membahas soal pengunduran dirinya sebagai menteri.

Juru Bicara Kepresidenan Johan Budi mengungkapkan, sebelumnya ada pertemuan antara Jokowi dengan Khofifah yang berdiskusi mengenai hal tersebut.

"Waktu itu (Khofifah) pernah dipanggil kan, saya sudah cerita. Bu Mensos ketemu Presiden didampingi Pak Mensesneg, sebelum 17 Agustus. Salah satu yang dibahas soal itu (pengunduran diri Khofifah)," ujar Johan di area Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (23/8/2017).

Dia tak dapat memastikan bahwa saat ini telah ada surat pengunduran diri Khofifah sebagai Mensos yang diterima oleh Presiden RI.

"Kalau waktu itu kamu (media) tanya apakah sudah ada surat pengunduran diri, sampai kemarin belum ada. Ada atau enggak belum tahu saya. Jadi, sampai kemarin belum ada," ujarnya.

Johan menuturkan pertemuan ini diminta langsung oleh menteri asal PKB itu kepada Jokowi. Saat pertemuan, tidak ada pihak parpolnya yang mendampingi.

"Bertiga saja. Maksudnya Bu Khofifah menghadap Presiden dan didampingi Mensesneg. Mungkin awal minggu Agustus. Bu Khofifah yang minta waktu. Sampai kemarin belum ada soal pengunduran diri. Hari ini kalau dibilang ada pengajuan pengunduran diri ya harus dicek dulu," tandasnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Temui Jokowi, Khofifah Minta Mundur : http://ini.la/2399580

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Temui Jokowi, Khofifah Minta Mundur"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.