Search

Terpopuler - Arsenal Lepas Jebolan Akademinya ke WBA

INILAHCOM, London - Arsenal melepas jebolan akademinya, Kieran Gibbs ke West Bromwich Albion (WBA). Gibbs mengucapkan terima kasih kepada pelatih Arsene Wenger dan fans The Gunners.

Gibbs, yang sudah mencatatkan lebih dari 200 penampilan bersama Arsenal, dilepas ke WBA dengan nilai transfer 7 juta Poundsterling (120 miliar Rupiah).

Pemain asal Inggris itu mengucapkan terima kasih kepada Wenger karena memberikannya kesempatan bermain bersama klub idolanya sejak kecil.

"Pertama-tama, saya ingin mengatakan betapa senangnya saya pindah ke West Brom. Saya sudah menjalani perjalanan luar biasa bersama klub idola sejak usia 14 tahun," ujar Gibbs, dikutip dari Mirror.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih pada Wenger yang memberikan kesempatan memulai karier dan mewujudkan impian saya. Terima kasih pada semua fans, staf Arsenal, terutama rekan setim yang selalu ada di momen spesial dan membantu saya melewati masa-masa sulit," tambahnya.

"Kini saatnya memulai bab baru bersama West Bromwich Albion dan saya sudah tak sabar mulai bermain bersama rekan-rekan baru," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Arsenal Lepas Jebolan Akademinya ke WBA : http://ini.la/2401370

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Arsenal Lepas Jebolan Akademinya ke WBA"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.