Search

Terpopuler - Fahri Khawatir Jokowi jadi Milik Golkar

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah mengaku khawatir dengan munculnya buku 'Keutamaan Jokowi' karya Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham.

Sebab dengan munculnya buku tersebut menjadi ancaman untuk PDI Perjuangan sebagai pengusung utama Joko Widodo menjadi Presiden RI 2014 lalu.

"Saya khawatir kalau saja PDIP tidak cepat melihat hal-hal kecil seperti ini untuk mendukung, bisa saja nanti (Jokowi) berpindah kepemilikan," kata Fahri di Gedung DPR, Rabu (30/8/2017).

Menurut dia, kerja-kerja yang didengungkan oleh pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla (JK) sekarang sebenarnya merupakan ideologi Golkar dimana partai berlambang pohon beringin itu memiliki figur-figur yang lincah.

"Tapi Golkar akan tetap bergerak sesuai dengan ideologi yang dimilikinya, karena Golkar itu sangat kental soal ideologi dalam perjalanan partainya," ujarnya.

Ia menyarankan Jokowi untuk menggabungkan kepemimpinan yang ada, yakni membangun naratif tapi juga harus institusi. Sebab, Indonesia merupakan negara yang terlalu luas.

"Segera bubarkan organisasi-organisasi Adhoc yang kacaukan negara, karena negara tidak bisa dikelola secara Adhoc," jelas dia.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Fahri Khawatir Jokowi jadi Milik Golkar : http://ini.la/2401362

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Fahri Khawatir Jokowi jadi Milik Golkar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.