Search

Terpopuler - Dua Ganda Indonesia Gagal ke Semifinal

INILAHCOM, Glasgow - Indonesia gagal menambah wakilnya di semifinal Kejuaraan Dunia 2017 setelah dua pasangan ganda tersingkir di perempatfinal, Sabtu (26/8/2017) dini hari WIB.

Di sektor ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, berhadapan dengan unggulan keenam Tiongkok, Chai Biao/Hong Wei. Kevin/Marcus sempat memenangkan set pertama dengan keunggulan cukup jauh 11-21.

Sayang, mereka kehilangan set kedua dengan angka 21-19. Pertarungan seru terjadi di set ketiga, kedua pasangan saling kejar mengejar angka sampai deuce dalam kedudukan 20-20. Kevin/Marcus harus terhenti langkahnya setelah menyerah 22-20.

Selanjutnya, Chai/Hong akan berhadapan dengan Liu Cheng/Zhang Nan di semifinal yag di laga sebelumnya mengalahkan pasangan Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen 20-22, 21-11 dan 22-20.

Tercatat, Indonesia hanya menempatkan pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro di babak semifinal. Mereka akan jumpa pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Hasil serupa diraih pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto. Unggulan ketujuh tersebut harus mengakui kehebatan unggulan pertama asal Tiongkok, Zheng Siwei/Cheng Qingchen, dua set langsung 21-16 dan 21-12.

Zheng/Cheng selanjutnya akan berhadapan dengan pasangan ganda campuran Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Di sektor ganda campuran, Indonesia masih menyisakan pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsis yang akan berhadapan dengan ganda campuran Hongkong, Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Dua Ganda Indonesia Gagal ke Semifinal : http://ini.la/2400374

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Dua Ganda Indonesia Gagal ke Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.