Search

Terpopuler - Pesawat Warkop DKI Reborn Part 2 Keliling 5 Kota

INILAH.COM, Jakarta-Film Warkop DKI Reborn Jangkrik Bos Part 2 punya strategi unik dalam berpromosi. Kali ini, film produksi Falcon Pictures itu membungkus pesawat dengan poster film.

Poster film bergambar Dono, Kasino dan Indro yang menjadi ikon Warkop DKI Reborn Jangkrik Bos Part 2 menghiasi pesawat charter yang berkapasitas 100 seat. Pesawat tersebut di lukis menggunakan teknik airbrush yang diselesaikan dalam waktu 10 hari.

Pesawat itu secara resmi dipamerkan di Lapangan Udara Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Sabtu (26/8/2017).

"Alhamdulillah hari ini meluncurkan pesawat Warkop DKI Reborn Jangkrik Bos Part 2. Pesawat ini akan membawa kita keliling lima kota dalam satu hari," kata Indro Warkop kepada wartawan.

Para pemain film karya sutradara Anggy Umbara itu akan melakukan promosi ke lima kota pada Senin (28/8/2017). Kota-kota yang akan disambangi adalah Makassar pukul 10.00 WIT, Surabaya pukul 12.15 WIB, Solo pukul 15.30 WIB, Semarang pukul 18.30 WIB, dan Yogyakarta pukul 22.00 WIB.

Sebelumnya, para bintang film tersebut sudah melakukan sejumlah promosi seperti berjualan tahu bulat, membagikan kopi di Car Free Day, merayakan 17 Agustus di Kalimalang dan membersihkan jalanan Jakarta bersama pasukan orange. [adc]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Pesawat Warkop DKI Reborn Part 2 Keliling 5 Kota : http://ini.la/2400461

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Pesawat Warkop DKI Reborn Part 2 Keliling 5 Kota"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.