Search

Terpopuler - Kapolri Lantik Irjen Unggung jadi Asisten Logistik

INILAHCOM, Jakarta - Kapolri Jenderal Tito Karnavian melantik Irjen Unggung Cahyono sebagai Asisten Logistik (Aslog) Polri menggantikan Irjen Eko Hadi Sutedjo. Acara pelantikan itu digelar di Rupatama Mabes Polri, Selasa (22/8) pagi.

Eko Hadi akan menduduki jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Utama Bidang Jianstra Slog Polri. Sementara itu jabatan Unggung sebelumnya sebagai Asisten Operasi (Asops) Polri dijabat oleh mantan Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan.

"Bahwa saya selaku pejabat kepolisian Negara Republik Indonesia akan setia dan taat sepenuhnya kepada Pancasila UUD RI tahun 1945 dan NKRI. Bahwa saya akan menaati segala peraturan perundang-undangan dan melaksanakan tugas kedinasan yang dipercayakan kepada saya dengan penuh pengabdian kesadaran dan tanggung jawab," kata Tito membacakan sumpah jabatan di Mabes Polri, Selasa (22/8/2017).

Tito pun mengingatkan kepada jajarannya akan sumpah dan jabatan yang telah dibacakan. "Apabila melanggar sumpah ini akan menjadi konsekuensi di dunia dan akhirat," ujar Tito.

Dalam upacara pelantikan dan serah terima jabatan tersebut, turut dihadiri sejumlah pejabat tinggi Polri, seperti Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto, Irwasum Polri Komjen Dwi Priyatno, Kabaintelkam Komjen Lutfi Lubianto, Kalemdiklat Polri Komjen Moechgiyarto, As SDM Polri Irjen Arief Sulistyanto, Kakorlantas Polri Irjen Royke Lumowa, dan pejabat polri lainnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Kapolri Lantik Irjen Unggung jadi Asisten Logistik : http://ini.la/2399325

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Kapolri Lantik Irjen Unggung jadi Asisten Logistik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.