Search

Terpopuler - Conte Tetap Komitmen pada Chelsea

INILAHCOM, London - Antonio Conte menyatakan dirinya berkomitmen penuh untuk melatih Chelsea. Hal tersebut dia ucapkan meski permintaan transfer belum terealisasi.

Conte sebelumnya menyebut timnya butuh beberapa tambahan pemain lagi untuk menjalani musim 2017-18. Namun hingga saat ini belum ada pemain yang masuk sejak Tiemoue Bakayoko awal bulan ini.

Meski tidak berada dengan kondisi tim yang ideal menurut penilaiannya, Conte menyatakan dirinya berkomitmen penuh untuk melatih Chelsea. Pelatih asal Italia yakin sepenuhnya pihak klub akan mengusahakan yang terbaik untuk menambah pemain.

"Saya sepenuhnya berkomitmen kepada klub. Saya berusaha untuk membawa tim untuk lebih baik lagi," ujar Conte dikutip dari The Sun.

"Saya percaya klub tengah berusaha untuk meningkatkan kekuatan dan kedalaman skuad," lanjut mantan pelatih timnas Italia itu.

Sejauh ini Chelsea menjalani musim 2017-18 dengan cukup baik. Meski kalah di Community Shield dan pertandingan pembuka Liga Premier Inggris, Chelsea telah memenangkan dua pertandingan terakhir.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Conte Tetap Komitmen pada Chelsea : http://ini.la/2400801

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Conte Tetap Komitmen pada Chelsea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.