Search

Terpopuler - Medali Perunggu, Pelipur Lara Timnas Indonesia

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Timnas Indonesia harus bisa melupakan hasil buruk melawan Malaysia. Indonesia harus bisa bangkit demi membawa pulang medali perunggu dengan mengalahkan Myanmar.

Indonesia dipastikan gagal membawa pulang medali emas setelah di laga semifinal, Sabtu (26/8/2017) kemarin, dikalahkan tuan rumah Malaysia 1-0.

Selepas pertandingan, pemain Indonesia terlihat sangat terpukul dengan hasil tersebut. Beberapa diantaranya sampai menangis karena tidak sesuai harapan yaitu membawa pulang emas seperti tahun 1991.

"Hasil kemarin tentunya tidak memuasakan, kecewa, tapi kita pemain telah melakukan sebaik mungkin di lapangan, hanya memang hasil kurang menyenangkan," kata Febri Haryadi.

Indonesia masih punya peluang untuk sedikit mengobati rasa kecewa dengan membawa pulang medali perunggu. Syaratnya, skuad Garuda Muda bisa bangkit dan mengalahkan Myanmar, Selasa (29/8/2017) sore nanti.

"Kita akan langsung fokus untuk pertandingan berikutnya. Kita ingin maksimalkan pertandingan itu, semoga kita menang," tutup Febri.

Sumber: Persib

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Medali Perunggu, Pelipur Lara Timnas Indonesia : http://ini.la/2400884

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Medali Perunggu, Pelipur Lara Timnas Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.