Search

Terpopuler - Liverpool Gilas Arsenal Empat Gol Tanpa Balas

INILAHCOM, Liverpool - Liverpool mengalahkan Arsenal dengan skor 4-0 di pekan ketiga Liga Premier Inggris, Minggu (27/8/2017).

Mohamed Salah mengekploitasi area lebar pertahanan Arsenal. Sementara Alexis Sanchez yang baru pulih dari cedera langsung membuat peluang untuk Danny Welbeck, namun tendangannya masih melebar dari gawang.

Liverpool unggul terlebih dahulu lewat gol Roberto Firmino di menit ke-17. Umpan silang Joe Gomez mampu diselesaikan lewat sundulan Firmino.

Sadio Mane mendapat kesempatan serangan balik setelah diserang Arsenal. Tendangan melengkung Mane tidak dapat dihentikan oleh Petr Cech dan berbuah menjadi gol kedua Liverpool di menit ke-40.

Arsenal mencoba untuk memperkecil kedudukan di babak kedua. Sepakkan Mesut Ozil di menit ke-47 masih terlalu lemah untuk bisa menjebol gawang Liverpool.

Alih-alih memperkecil ketinggalan, Arsenal kembali kebobolan. Kali ini serangan balik dari Salah tidak bisa dihentikan dan Cech tidak berdaya berhadapan satu lawan satu dengan pemain timnas Mesir tersebut. 3-0 untuk Liverpool di menit ke-57.

Daniel Sturridge melengkapi kemenangan Liverpool dengan gol sundulan di menit ke-77. Skor menjadi 4-0 hingga peluit panjang berbunyi.

Arsenal kembali pulang tanpa poin maupun gol. Sementara Liverpool naik ke peringkat dua klasemen sementara dengan tujuh poin.


Susunan pemain

Liverpool: Karius; Gomez, Matip, Lovren, Moreno; Can, Henderson, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane.

Arsenal: Cech; Holding, Koscielny, Monreal; Bellerin, Ramsey, Xhaka, Oxlade-Chamberlain; Ozil, Welbeck, Sanchez.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Liverpool Gilas Arsenal Empat Gol Tanpa Balas : http://ini.la/2400570

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Liverpool Gilas Arsenal Empat Gol Tanpa Balas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.