Search

Terpopuler - Klopp Tak Pikir Dua Kali Datangkan Chamberlain

INILAHCOM, Liverpool - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tak berpikir dua kali untuk mendatangkan Alex Oxlade-Chamberlain ketika ada kesempatan. Klopp mengaku sudah lama memantau Oxlade-Chamberlain.

Liverpool resmi mendapatkan Oxlade-Chamberlain dengan nilai transfer 35 juta Poundsterling (600 miliar Rupiah). Pemain asal Inggris dikontrak lima tahun dengan bayaran 120 ribu Poundsterling (2,05 miliar Rupiah) per pekan.

"Saya sangat-sangat bahagia kami mendapatkan Alex. Sejak pertandingan terakhir, saya terus menanti dan berharap transfer ini bisa terealisasi. Ketika saya dapat kabar Alex bergabung dengan kami, rasanya luar biasa," ujar Klopp, dikutip dari Daily Mail.

"Saya ingat pertama melihatnya bermain secara langsung. Saat itu saya masih di Dortmund dan dia masuk sebagai pemain pengganti (bersama Arsenal) dan membuat perubahan besar," tambahnya.

"Dia langsung membuat perbedaan karena kecepatan, skil, dan sikapnya di pertandingan besar untuk seorang pemain muda. Saya ingat dia berlari ke garis pertahanan melakukan tekel pada Henrikh Mkhitaryan yang berpeluang besar mencetak gol. Kami menang di laga itu, tapi di laga tandang kami kalah dari Arsenal ketika dia main dari menit awal. Sejak itu, saya selalu mengamatinya. Saya tak butuh berpikir dua kali mendatangkannya," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Klopp Tak Pikir Dua Kali Datangkan Chamberlain : http://ini.la/2401580

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Klopp Tak Pikir Dua Kali Datangkan Chamberlain"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.