Search

Terpopuler - Ezra Walian Gabung Almere City

INILAHCOM, Almere - Striker timnas Indonesia, Ezra Walian telah resmi bergabung dengan klub divisi dua Belanda, Almere City. Ezra akan memperkuat Almere selama dua tahun.

Ezra akan kembali bermain bersama klub Liga Belanda. Almere City telah resmi merekrut striker timnas Indonesia keturunan Belanda tersebut.

Pimpinan klub, John Bes senang bahwa Ezra memilih untuk bergabung dengan Almere, meski mendapat tawaran bermain beberapa klub lain. Ezra dijadwalkan akan segera terbang menuju klub barunya tersebut pada 31 Agustus mendatang, selesai berlaga bersama timnas Indonesia U-22 di ajang SEA Games 2017.

"Ezra adalah striker yang memiliki potensi. Dengan statusnya sebagai 'pahlawan' di Asia, dia memiliki banyak pillihan klub untuk bergabung," ujar John Bes dikutip dari situs resmi klub.

"Beruntung bagi kami, dia memilih klub ini sebagai batu loncatan untuknya mengembangkan diri," tambahnya.

Ezra sebelumnya telah melakukan beberapa uji coba dengan beberapa klub di Liga Inggris. Pemain yang meraih medali perunggu di SEA Games itu sebelumnya pernah melakukan trial di West Ham dan juga Bolton Wanderers.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Ezra Walian Gabung Almere City : http://ini.la/2401131

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ezra Walian Gabung Almere City"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.