Search

Terpopuler - UEFA Ancam PSG Tak Boleh Ikut Liga Champions

INILAHCOM, Paris - UEFA mengancam akan melarang Paris Saint-Germain (PSG) tampil di Liga Champions musim 2018/19 karena melanggar Financial Fair Play. Les Parisiens harus menjual beberapa pemain untuk menyeimbangkan kas.

PSG menggelontorkan dana 222 juta Euro (3,4 triliun Rupiah) untuk mendatangkan Neymar dari Barcelona. Banyak yang meyakini PSG telah melanggar Financial Fair Play meski mereka mengklaim memiliki pemasukan besar.

UEFA mengancam PSG tak boleh ikut Liga Champions musim depan setelah mendapat desakan dari beberapa klub besar, seperti Bayern Munchen, Juventus, dan Real Madrid.

Mendapat ancaman dari UEFA, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi langsung bereaksi dan segera memanggil agen enam pemain PSG yang akan dijadikan tumbal alias dilepas demi mendapatkan dana segar.

Enam pemain yang dikabarkan akan dijual demi menyeimbangkan kas adalah Angel Di Maria, Javier Pastore, Lucas Moura, Julian Draxler, Hatem Ben Arfa, dan Thiago Silva. Pembelian Neymar memang tak bisa ditutupi dari hasil penjualan pemain di bursa transfer karena hanya dua nama yang dilego, Serge Aurier ke Tottenham Hotspur dan Blaise Matuidi ke Juventus.

Keputusan sang presiden yang akan melakukan cuci gudang dikabarkan membuat keresahan di skuad PSG. Tapi, tak ada cara lain untuk mengakali Financial Fair Play selain menyeimbangkan kas.

Sumber: AS

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - UEFA Ancam PSG Tak Boleh Ikut Liga Champions : http://ini.la/2406853

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - UEFA Ancam PSG Tak Boleh Ikut Liga Champions"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.