Search

Terpopuler - Batik Rancangan Catherine Njoo Tampil di NYFW 2017

INILAH.COM, Jakarta-Gelaran New York Fashion Week (NYFW) 2017 diikuti sejumlah perancang busana Tanah Air. Satu diantaranya adalah Catherine Njoo. Catherine memboyong batik hasil rancangannya ke festival fashion bergengsi di Negeri Paman Sam tersebut.

"Karena saya cinta Indonesia, saya lahir dan besar di Indonesia maka mimpi besar saya mengenalkan batik manca negara. Saya ingin manca negara aware kalau batik from Indonesia bukan batik from Asia," katanya melalui keterangan tertulis, Selasa (26/9/2017).

Pada kesempatan tersebut, Catherine memamerkan 12 koleksi busana batik hasil karyanya dalam beragam desain. Menurutnya, busana batik mendapat respon luar biasa dari para pengunjung NYFW 2017.

"Luar biasa respon mereka semua sangat kagum akan keindahan batik dan ulasan positif menunjukkan betapa antusias warga luar negri terhadap batik," ujarnya.

Setelah pamer koleksi di NYFW 2017, Catherine berencana memboyong koleksinya ke daratan Eropa.

"Rencana saya ingin maju ke Paris Fashion Week dan kalau memungkinkan ke Llondon atau Tokyo dan Milan. Mohon dukungannya ya," demikian Catherine Njoo. [adc]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Batik Rancangan Catherine Njoo Tampil di NYFW 2017 : http://ini.la/2407100

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Batik Rancangan Catherine Njoo Tampil di NYFW 2017"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.