Search

Terpopuler - Antrean iPhone 8 dan iPhone 8 Plus Sepi!

INILAHCOM, London - Biasanya, kehadiran produk iPhone terbaru mampu menarik antrean ratusan orang di depan Apple Store. Namun, hal tersebut tidak lagi berlaku untuk iPhone 8 dan iPhone 8 Plus.

Sejumlah media melaporkan bahwa kelesuan antrean iPhone 8 dan iPhone 8 Plus terjadi di beberapa negara yang menjadi tempat pemasaran perdana, seperti di Sydney, Australia, sampai di London, Inggris. Tak terkecuali di San Francisco, AS.

The Guardian melaporkan, antrean iPhone 8 dan iPhone 8 Plus di Inggris benar-benar sepi, jumlahnya bisa dihitung dengan jari. Padahal biasanya generasi baru iPhone selalu disambut sangat antusias oleh fanboy Apple, tapi tidak kali ini.

"Antrean di depan Apple Store Regent Street di London sepi dibandingkan sebelumnya, dengan hanya beberapa fans garis keras berkumpul, dan hanya ada dua orang remaja muncul di Apple Store di Glasgow," demikian laporan The Guardian.

Hal serupa terjadi juga di Australia. Seperti dilaporkan Phone Arena, hanya ada sekitar 30 orang mengantre untuk mendapatkan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus di depan Apple Store Sydney. Demikian juga di Tokyo, jumlah calon pembeli yang datang tidak sebanyak sebelumnya.

Adapun di AS yang merupakan 'kandang' Apple juga terjadi hal yang sama. Di Apple Store di San Francisco yang jaraknya hanya sekitar dua jam dari kantor pusat Apple, ada sekitar 80 orang calon pembeli iPhone 8 dan iPhone 8 Plus yang mengantre. Jauh dari jumlah di masa lalu di mana antrean bisa mengular sampai beberapa blok.

Adapun di China yang menjadi pasar penting Apple, pembicaraan mengenai penjualan iPhone 8 di media sosial setempat tak seramai biasanya. Mengindikasikan fans kurang bersemangat menyambut iPhone 8.

Antusiasme penggemar Apple yang menurun terhadap iPhone 8 dan iPhone 8 Plus diyakini karena mereka juga menantikan kehadiran iPhone X yang baru bisa dipesan pada 27 Oktober dan hadir di pasaran mulai 3 November mendatang.

Pasalnya, jika iPhone 8 dan iPhone 8 Plus mirip dengan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, maka iPhone X benar-benar berbeda dengan desain layar penuh 5,8 inci yang dibenamkan teknologi OLED dan memiliki sistem pengenal wajah bernama Face ID.

"Saya kira nanti antrean bakal lebih hidup kalau iPhone X sudah mulai dijual," kata Ray Yokoyama, yang ikut mengantre iPhone 8 di Tokyo, Jepang.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Antrean iPhone 8 dan iPhone 8 Plus Sepi! : http://ini.la/2406586

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Antrean iPhone 8 dan iPhone 8 Plus Sepi!"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.