Search

Terpopuler - Komentar Amanar Jelang Hadapi Laos

INILAHCOM, Bangkok - Amanar Abdillah belum bisa dipastikan akan bermain kala Indonesia U16 melawan Laos. Namun, dia berharap timnas dapat memenangkan pertandingan tersebut.

Indonesia akan menjajal Laos di pertandingan terakhir mereka dalam ajang kualifikasi Piala Asia U16 2018 hari Jumat, (22/9/2017). Kemenangan akan memastikan timnas berlaga di Piala Asia U16 tahun depan.

Amanar yang di pertandingan melawan Thailand mencetak gol kemenangan menanti pertandingan melawan Laos. Dia menyatakan bahwa timnas perlu diingatkan supaya tetap fokus karena perjalanan mereka masih panjang.

"Saya senang bisa menang lawan Thailand kemarin, gol itu saya persembahkan untuk para pendukung, terlebih yang sudah mendukung kami langsung di stadion. Namun ini baru kualifikasi, perjalanan kami masih panjang. Kami selalu diingatkan oleh pelatih bahwa jangan cepat puas, selalu sujud dan bersyukur atas usaha kita," ungkap Amanar.

"Laos saya baru lihat langsung permainannya ketika kami disini. Sisanya paling hanya di tv saat teman2 saya yg lain berjuang di piala aff kemarin," tambah Amanar.

Amanar ditarik keluar oleh pelatih, Fakhri Husain saat melawan Thailand karena mengalami masalah pada matanya. Belum dipastikan apakah dia akan tampil saat melawan Laos nanti.

"Mengenai kondisi saya, Alhamdulillah saya membaik, tetapi untuk dimainkan atau tidak saat nanti melawan laos, saya serahkan ke dokter dan pelatih. Yang jelas, kita semua di tim ini, termasuk saya. Ingin memenangkan pertandingan melawan laos," lanjutnya.

"Saya berharap permainan kami juga didukung oleh suporter yang datang ke stadion seperti saat kami melawan Thailand. Saya berharap dukungannya dari para pecinta sepak bola dan timnas Indonesia," tutup Amanar.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Komentar Amanar Jelang Hadapi Laos : http://ini.la/2406077

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Komentar Amanar Jelang Hadapi Laos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.