Search

Terpopuler - MU Menang Telak 4-0 Atas Everton

INILAHCOM, Manchester - Manchester United meraih kemenangan telak 4-0 atas Everton. Hasil tersebut membuat United kembali ke peringkat pertama klasemen sementara.

Dalam pertandingan pekan kelima Liga Premier Inggris, Minggu (17/9/2017) malam WIB, kedua tim berimbang dalam penguasaan bola. Namun, MU lebih banyak melepaskan percobaan ke arah gawang. Dari lima shots on goal, empat diantaranya jadi gol.

United unggul cepat saat laga baru berjalan empat menit, Antonio Valencia melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti yang gagal diamankan kiper lawan.

Wayne Rooney mengancam gawang United di menit ke-21. Menerima umpan Cuco Martina, sepakan Rooney masih melebar di sisi kiri gawang.

Lima menit berselang giliran Romelu Lukaku yang mengancam gawang Everton, menerima umpan Juan Mata, Lukaku melepas tendangan yang masih melebar ke sisi kiri gawang.

Percobaan Marouane Fellaini di menit ke-39 juga masih belum menambah gol. Skor 1-0 bertahan sampai jeda.

Di awal babak kedua, Rooney mengancam gawang MU. Sepakannya masih bisa diamankan oleh kiper David De Gea.

MU lebih banyak mengalirkan serangan dari sisi sayap kanan yang ditempati Valencia, serta penetrasi dari sisi kiri.

The Red Devils baru bisa menambah gol di menit ke-83, Lukaku menguasai bola dan melakukan penetrasi sampai depan kotak penalti lawan, ia kemudian memberikan operan kepada Henrikh Mkhitaryan yang berada di sisi kanan kotak penalti, nama kedua langsung mengarahkan bola ke pojok kiri bawah. Skor jadi 2-0.

Lukaku mencetak gol ketiga MU di menit ke-89, berawal dari sepakan bebasnya yang masih membentur pagar betis, bola kemudian jatuh ke kaki Ander Herrera yang melambungkan bola ke tiang jauh, disitu sudah ada Lukaku yang tinggal membelokkan bola ke gawang.

Anthony Martila menggenapkan kemenangan MU berkat eksekusi penalti di menit ke-92. Skor 4-0 menutup laga.

Kemenangan ini membuat MU mendampingi Manchester City berada di puncak klasemen sementara Premier League. Keduanya sama-sama meraih 13 poin dan mencetak 16 gol.

Susunan Pemain:

Manchester United: David de Gea, Phil Jones, Eric Bailly, Ashley Young, Antonio Valencia, Henrikh Mkhitaryan (Martial 88'), Nemanja Matic, Marouane Fellaini, Romelu Lukaku, Marcus Rashford (Lindgard 61'), Juan Mata (Herrera 77')

Everton: Jordan Pickford, Phil Jagielka, Ashley Williams, Michael Keane, Idrissa Gueye (Calvert Lewin 76'), Morgan Schneiderlin, Leighton Baines, Cuco Martina, Wayne Rooney (Mirallas 82'), Gylfi Sigurdsson, Tom Davies (Sandro Ramirez 66')

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - MU Menang Telak 4-0 Atas Everton : http://ini.la/2405147

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - MU Menang Telak 4-0 Atas Everton"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.