Search

Terpopuler - Legenda Jerman Prediksi Dortmund Kalahkan Madrid

INILAHCOM, Dortmund - Legenda Jerman, Lothar Matthaus memprediksi Borussia Dortmund bisa mengalahkan Real Madrid dalam matchday kedua Liga Champions Grup H, Rabu (27/9/2017) dini hari WIB di Signal Iduna Park.

Selain Tottenham Hotspur, Dortmund dan Madrid adalah tim yang dijagokan bisa lolos dari Grup H. Sementara APOEL Nicosia diyakini memiliki peluang tipis, bahkan untuk finis di posisi tiga yang berhak tampil di Liga Europa.

Dari 11 pertemuan di Liga Champions, Madrid belum pernah menang saat tampil di kandang Dortmund. Pertemuan terakhir di musim 2016/17, Madrid hanya mampu bermain imbang 2-2 di Signal Iduna Park.

Selain tak pernah di kandang Dortmund, Matthaus menilai penampilan Madrid masih belum meyakinkan, terbukti dari kesulitannya mereka meraih kemenangan di kandang sendiri di La Liga.

"Juara bertahan Liga Champions (Madrid) saat ini sedang melalui momen sulit di La Liga dan sudah tertinggal tujuh poin dari Barcelona setelah menjalani enam laga. Mereka juga susah payah mengalahkan Alaves akhir pekan kemarin," ungkap Matthaus, dikutip dari Marca.

"Bagi saya, Dortmund sedikit diunggulkan di pertandingan ini karena mereka memiliki hasil bagus melawan Madrid di masa lalu. Dortmund juga punya skuad kuat. Hubungan antar pelatih, tim, dan manajemen juga sangat bagus. Meski kehilangan Ousmane Dembele, dia bisa digantikan pemain berkelas lainnya," tambahnya.

"Pierre-Emerick Aubameyang adalah pemain dengan kualitas luar biasa. Komitmennya bersama Dortmund menjadi bukti di atas lapangan," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Legenda Jerman Prediksi Dortmund Kalahkan Madrid : http://ini.la/2407127

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Legenda Jerman Prediksi Dortmund Kalahkan Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.