Search

Terpopuler - Ini Janji RezimTrump dengan Pemangkasan Pajak AS

INILAHCOM, Washington - Anak buah Trump menegaskan kebijakan pemotongan pajak yang diusulkan Partai Republik pekan ini akan tegantikan sepenuhnya melalui pertumbuhan ekonomi.

Demikian kata penasihat ekonomi Gedung Putih, Gary Cohn pada Kamis (28/9/2017). Partai Republik mengeluarkan rencana overhaul pajak pada hari Rabu yang menyederhanakan kode pajak, menurunkan suku bunga menjadi tiga kategori dan memotong tingkat suku bunga. Rencananya juga berusaha memberi perusahaan jeda untuk keuntungan yang tersimpan di luar negeri sambil menggandakan deduksi standar untuk kebanyakan penyokong.

Pemotongan pajak diproyeksikan menelan biaya setidaknya US$1,5 triliun dan sampai US$2,2 triliun, menurut satu analisis. Reformasi pajak, seiring dengan berkurangnya anggaran dan belanja infrastruktur, merupakan tonggak utama kampanye pemilihan Presiden Donald Trump pada 2016.

Cohn mengatakan, pemotongan tersebut tidak akan meningkatkan defisit anggaran. "Kami pikir kami dapat mendorong banyak bisnis kembali ke Amerika, kami dapat mendorong pekerjaan kembali ke Amerika, kami dapat membuat diri kami sangat kompetitif," kata Cohn kepada CNBC dalam sebuah wawancara langsung. "Kami pikir kita bisa membayar seluruh pemotongan pajak melalui pertumbuhan selama siklus ini."

Cohn memperkirakan pertumbuhan ekonomi akan secara substansial lebih dari 3 persen" karena reformasi pajak dan deregulasi.

Rencana GOP mengusulkan penurunan tarif pajak perusahaan dari 35 persen saat ini, tertinggi di dunia, menjadi 20 persen. Administrasi awalnya menginginkan 15 persen, dan Cohn mengatakan bahwa Rumah Keluarga tidak akan bergerak pada tingkat 20 persen.

"Menurunkan tingkat suku bunga akan membuat AS lebih kompetitif untuk pembangunan secara global, yang pada gilirannya akan mendorong produktivitas, upah dan lapangan kerja yang akan mengalami pertumbuhan di atas tren penundaan pascakelahirannya," jelas Cohn.

"Semua hal ini menyebabkan PDB lebih tinggi," katanya. "Kami pikir ini sangat bisa dicapai."

Rencana reformasi pajak menghadapi beberapa hambatan di Kongres. Kritikus telah difokuskan pada tuduhan bahwa proposal tersebut memberikan jeda bagi orang-orang berpenghasilan tinggi namun tidak cukup bagi mereka yang berada di ujung bawah skala.

Tapi Cohn mengatakan bahwa ketentuan untuk menggandakan deduksi standar akan mengurangi pajak untuk keluarga pekerja, yang dia sebut sebagai batu penjuru proposal tersebut.

"Kita harus memberi ganti rugi kepada orang Amerika sehari-hari yang bekerja keras," katanya. "Ini harus bagus untuk pekerja Amerika, itu harus bagus untuk warga Amerika sehari-hari. Jika kita tidak melakukan itu, kita belum menyelesaikan apapun."

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Ini Janji RezimTrump dengan Pemangkasan Pajak AS : http://ini.la/2407664

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ini Janji RezimTrump dengan Pemangkasan Pajak AS"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.