Search

Terpopuler - Jangan Jadikan Isu PKI Serang Presiden Jokowi

INILAHCOM, Jakarta - Anggota Komisi I DPR Syaifullah Tamliha meminta agar isu kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI) tidak dijadikan sebagai alat politik.

"Tentunya isu kebangkitan PKI jangan dijadikan alat untuk kepentingan politik menyerang Presiden Jokowi," kata Syaifullah kepada INILAHCOM, Jumat (29/9/2017).

Anggota Komisi I DPR itu menambahkan, tidak ada data valid yang dapat dijadikan propaganda untuk menghubungkan PKI dengan Presiden Jokowi.

"Tak ada referensi yang kuat dan valid yg menuduh Jokowi keturunan dan penganut ideologis komunis, sebab kebijakan ekonomi Pemerintahan Jokowi-JK lebih 'condong' berbau kapitalis. Buktinya, menteri keuangan Sri Mulyani pernah menjabat Direktur World Bank," ujarnya.

Seperti diketahui, isu PKI kembali mencuat dalam beberapa waktu terakhir. Salah satunya saat aksi penolakan aktifitas PKI yang diduga dilakukan di LBH Jakarta beberapa waktu lalu. Isu tersebut terus bergulir jelang tanggal 30 September dimana gerakan G30S/PKI 1965 dilancarkan. [fad]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Jangan Jadikan Isu PKI Serang Presiden Jokowi : http://ini.la/2407944

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Jangan Jadikan Isu PKI Serang Presiden Jokowi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.